Serunya Kumpul Bareng Petualang Jambi

Share:

Sharing session Traveling Keluarga di acara halal bihalal lintas komunitas traveler di Jambi, Jumat malam, 6 Juli 2018 @Tempoa Jelutung.

Semoga bisa menginspirasi kakak2 yg saat ini masih sendiri, menyendiri, atau lagi cari gebetan, atau bahkan yg sudah punya gandengan. Traveling bersama pasangan dan si bocil itu menyenangkan.

Pas ditanya, "Kenapa memilih kegiatan traveling?". Jawabannya, "Karena bagi kami, cerita kami akan lebih indah jika kami jalin di perjalanan." Eeeaaaaa.... *Kibas poni*

Shafa sharing sedikit (karena memang belum banyak) pengalaman2 pendakiannya. Harapannya supaya banyak teman2 seumurannya mau keluar dari rumah dan mencicipi alam semesta yg terhampar di bumi Indonesia.

Kami juga menceritakan ttg mimpi si bocil utk mendaki gunung2 seven summit di Indonesia. Untuk saat ini dua gunung telah terlampaui. Si bocil meminta doa utk menempuh lima gunung berikutnya. Deretan gunung yang pastinya tak mudah dijajaki tetapi insya allah akan dicoba untuk ditempuhnya dengan penuh semangat.





Link berita ttg halal bihalal bisa juga klik di sini:
http://puan.co/2018/07/serunya-kumpul-bareng-petualang-jambi/

Terima kasih utk kakak2 di #instravelmatejambi
yg sudah arrange waktu dan acara. Love you all...



@birrusigit
#pendakicilik
#instravelmatejambi
#sevensummitindonesia
#roadtosevensummit @ Jambi City

No comments